Selasa, 14 April 2009

APA sms dari anda?

blog ini saya persembahkan untuk anda yang membuka situs ini. dan bagi saya khusunya sebagai penyimpanan sms.
content dari blog ini kebanyakan sms yang masuk ke inbox di hape ku. untuk isinya tidak ada yang dirubah kecuali isi yang benar2 harus di sensor, maka isinya pun saya sensor
isi sms berikut ada yang bertemakan humor / guyon / candaan, iseng, cinta, rayuan, putus cinta, gombal, persahabatan, permintaan maaf, kata mutiara, ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat tidur, do'a, dan lain2. termasuk sms yang saya dapat dan saya kumpulkan dari berbagai sumber. baik itu majalah, koran, pamplet, brosur, buku, internet, dll

untuk anda pembaca situs ini mohon maaf jika sms yang di posting ternyata sms dari anda yang anda kirimkan ke no saya. tak lain hanya sebatas pengarsipan.
untuk anda yang keberatan, atau ingin sekedar menyampaikan saran, opini, dll silahkan tinggalkan komentar/opini anda.

akhir kata selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar